ESC - European Sliming Centre klinik pelangsing tubuh berstandar internasional

Mr Arif Setiawan (Pengusaha Muda, 30 tahun)

Mr Arif Setiawan (Pengusaha Muda, 30 tahun) perawatan menghilangkan lemak di ESC

Pengalaman Saya :

"ESC telah mewujudkan keinginan terpendam saya selama ini. Sejak menginjak remaja saya memiliki timbunan lemak di pinggul. Cukup memalukan buat saya, saat memakai pakaian agak ketat, dada bidang terlihat gagah tapi pinggulnya terlihat seperti wanita habis melahirkan.

Saya sudah mencoba berolah raga, diet, hingga suntik L-carnitine 2x seminggu. Hasilnya memang badan saya kurus, turun hingga 12 kg. Tapi tidak dengan lemak di pinggul saya, tetap saja besar.

Sedihnya lagi, teman saya yang berprofesi sebagai trainer, mengatakan bahwa lemak pinggul saya adalah turunan, susah hilangnya. wah kayak di sambar gledek dengan omongan seperti itu.

Untung saya melihat iklan ESC dikoran akhirnya saya memberanikan diri datang ke ESC dengan sedikit keraguan dan rasa malu (maklum,sebagai cowok merasa risih untuk menjalankan hal-hal yang berbau kewanitaan).

Di ESC, saya bertemu dengan Mrs. Anna, marketing dari ESC dan dr. Sherly yang menyarankan saya untuk mengambil paket Lipotomy 2.0. Saat itu saya masih ragu dengan hasil dari Lipotomy 2.0. Setelah 1 jam saya diyakinkan akan hasilnya oleh mereka, akhirnya saya putuskan untuk mencoba. Lebih baik mencoba dari pada cuma berangan-angan memimpikan pinggul bersih dari lemak.

Setelah 3x treatment, hasilnya mulai terlihat. Therapist Ms. Vera yang sangat handal, dibantu dengan pemakaian korset 24 jam dan minum Slimtox setiap hari, lemak dipinggul saya mulai menipis. Sekarang saya sudah bisa memakai pakaian agak ketat dengan penuh percaya diri. Lemak dipinggul hilang hanya dalam 3 minggu saja.

Terima kasih ESC………."

 

 


*Syarat dan ketentuan berlaku. Konsultasikan permasalahan tubuh Anda dengan Dokter ahli kami untuk informasi lebih lanjut. Hasil dari setiap produk atau treatment akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari permasalahan yang dihadapi, usia, sampai dengan gaya hidup.